Untuk Jaga Kebersihan Organ Vital, Pria Tak Perlu Pelembab

Kebersihan Organ Vital

Menjaga kebersihan organ vital amatlah penting. Selain untuk membatasi jamur, virus, maupun bakteri tumbuh dan berkembang di area tersebut. Ini juga sebagai salah satu upaya untuk menjaga diri Anda serta pasangan Anda agar tetap sehat dan bahagia.

Namun yang menjadi pertanyaan bagi sebagian pria adalah, apakah penggunaan pelembab itu juga perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan organ vital?

Untuk menjawab tersebut pun singkat saja, yakni tidak perlu. Ini karena pada alat kelamin baik pria maupun wanita sudah memiliki cara tersendiri untuk menjaga kelembabanya tersebut.

Justru ketika penis memiliki kelembapan yang terlalu berlebihan, maka akan menimbulkan resiko kesehatan. Dan ini biasanya terjadi saat Anda berenang, atau melakukan aktivitas panjang hingga berkeringat. Dengan kelembaban yang terlalu berelebihan tersebut, maka Anda pun kan beresiko terjadi infeksi bakteri apabila tidak segera dikeringkan secepatnya.

Dan berikut ini akan saya berikan sedikit ulasan mengenai beberapa hal yang mempengaruhi kebersihan organ vital.

Hal-hal yang Mempengaruhi Kebersihan Organ Vital

Cuci Penis dengan sabun Biasa

Untuk mencuci penis, Anda cukup menggunakan sabun biasa saja. tak perlu menggunakan sabun yang mengandung banyak bahan kimia. Justru dengan penggunaan sabun yang memiliki bahan kimia yang kuat seperti formulasi antibakteri hanya akan mengganggu cara alami kulit dalam melakukan sesuatu.

Hindari Penyebab Penis Kering

Hindari beberapa penyebab yang membuat penis Anda menjadi kering, seperti mandi dengan menggunakan air panas. Setelah berhubungan seksual, ada kalanya pelumas juga membuat penis menjadi kering, apalagi untuk pelumas yang berbasis air yang mengering menjadi bubuk, sehingga ini akan terasa tidak nyaman.

Dan disaat seperti inilah, mungkin Anda akan mempertimbangkan penggunaan pelembab.

Penyebab lainnya yang membuat penis menjadi kering yaitu iklim yang dingin. Disaat dingin, orang juga akan mandi menggunakna air hangat sehingga kulit pun kan menjadi kering. Disisi lain, akibat perubahan musim yang ektrem, diciptakan pula produk seperti shampo dan sabun yang bisa mengeringkan kulit.

Jika dengan kondisi tertentu Anda terpaksa untuk menggunkaan pelembab, akan lebih baik jika Anda mengurangi beberapa hal yang bisa membuat penis Anda menjadi kering.

Cek Penyakit yang bisa menyebabkan Penis Kering

Beberapa kondisi lain juga mampu membuat alat kelamin menjadi kering. Contohnya, psoriosis yang merupakan permasalahan kulit yang menyebabkan kulit menjadi gatal dan bersisik dan berlangsung dalam jangka panjang. Jika ini terjadi, penggunaan pelembab pun tak akan bisa untuk menyembuhkannya.

Membersihkan organ vital secara teratur juga dapat menjaga kesehatan penis. Dan dianjurkan untuk mencuci organ vital setiap kali mandi. Dan diusahakan minimal satu kali dalam sehari membersihkannya dengan sabun yang biasa.
Tapi harus diingat ya, cara membersihkan alat kelamin dengan sabun tidaklah secara langsung. Melainkan sabun di tuang di telapak tangan terlebih dahulu hingga berbusa, kemudian barulah diusapkan pada area vital.

Jika ternyata penis bereaksi buruk atas cara membersihkan yang Anda lakukan, maka Anda bisa mencoba cara lain yang sedikit berbeda.

Baca Juga : Fakta Unit Tentang Ukuran Penis Normal Pada Pria

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan kebersihan organ vital. sekaligus menjawab pertanyaan bahwa penggunaan pelembab sebenarnya tidak begitu diperlukan.

Naturec Pro

Menjaga kebersihan bisa Anda lakukan dengan sering membersihkannya dengan air agar terhindar dari bakteri. Dan sebenarnya untuk menjaga kebersihan pada organ vital Anda juga membutuhkan obat oles Naturec Pro.

Karena Naturec Pro dapat membantu Anda untuk menjaga kebersihan organ vital dengan menghilangkan kotoran pada kulit penis.

Selain itu, dengan menggunakan obat oles Naturec Pro Anda juga akan mendapatkan lebih banyak manfaat lagi, dan itu tidak hanya Anda rasakan sendiri. Melainkan pasangan Anda pun akan merasakan manfaat lebih dari obat oles herbal Naturec Pro.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba?

Baca Juga : Cara Membersihkan Organ Intim Pria yang Baik dan Benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *