Artikel Kesehatan / Artikel Kesehatan Seksual / Obat Herbal

Amankah Berhubungan Intim Saat Hamil? Adakah Risiko yang Ditimbulkan?

Berhubungan Intim Saat Hamil

Berhubungan intim saat hamil merupakan salah satu hal yang sering kali dipertanyakan oleh banyak pasangan. Bahkan terkadang hal ini pun mengundang banyak perdebatan.

Sebagian pasangan akan memilih untuk tidak melakukannya karna khawatir dengan kondisi janin yang ada di dalam kandungan. Sedangkan sebagian lainnya merasa tak ada masalah melakukan hubungan intim selama dilakukan dengan cara yang benar. Lalu, manakah diantara kedua pendapat ini yang benar?

Pernyataan Dokter Tentang Berhubungan Intim Saat Hamil

Salah seorang dokter mengatakan bahwa berhubungan intim saat hamil merupakan aktivitas yang tergolong aman.
Mungkin sebagian dari Anda akan merasa enggan melakukan hubungan saat masa kehamilan karna dikhawatirkan bisa membahayan bayi dalam kandungan. Apalagi jika kehamilan baru memasuki trimester pertama dimana wanita akan merasa mual dan sering kelelahan.

Namun perlu Anda tahu, berhubungan intim saat hamil tidak akan menimbulkan dampak buruk bagi janin selama tidak ada masalah dalam kehamilan. Sehingga aman untuk dilakukan, jadi Anda tak perlu cemas berlebihan.

Posisi Berhubungan Seksual Saat Hamil

Sebenarnya salah satu posisi seks yang dianggap paling aman dan nyaman untuk wanita yang tengah hamil adalah posisi pria di atas atau dikenal pula dengan posisi missionaris.

Namun sayangnya, posisi ini dapat membuat pembuluh darah tertekan oleh janin jika wanita terlalu lama berbaring. Hal ini dapat menimbulkan tekanan pada panggul serta menyebabkan kepala menjadi pening.

Oleh karena itu, Anda pun dianjurkan untuk menggunakan posisi lain seperti melakukan senggama dari belakang ataupun samping.

Baca Juga : Bercinta Saat Menstruasi? Boleh atau Tidak? Ketahui Penjelasan Medis Tentang Hal ini!

Di sisi lain, Anda pun perlu tahu bahwa melakukan seks anal sangat tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan penyebaran bakteri dan infeksi dari dubur ke vagina. Terutama bagi wanita hamil yang mengidap hemoroid, aktivitas seksual semacam ini sangat tidak dianjurkan.

Ketika berhubungan intim, Anda juga disarankan untuk menggunakan kondom sebagai upaya pencegahan kemungkinan terjadinya infeksi yang bisa membahayakan kehamilan serta kesehatan bayi Anda.

Risiko yang Ditimbulkan dari Berhubungan Seksual Saat Hamil

Pada dasarnya, bayi yang ada di dalam kandungan telah dilindungi oleh cairan ketuban serta otot yang kokoh untuk menopang rahim. Sehingga apabila terjadi orgasme baik dengan atau tanpa senggama tidak akan menyebabkan bayi lahir prematur.

Namun, hubungan intim juga tetap memiliki kemungkinan timbulnya risiko gangguan pada janin, diantaranya:

  • Kromosom yang tidak normal atau beberapa kondisi lain yang dapat menyebabkan keguguran.
  • Kontraksi uterus, namun kontraksi ini tidaklah sama dengan kontraksi yang Anda rasakan ketika menjelang kelahiran.

Selain itu, ada pula beberapa kondisi pada wanita hamil yang disarankan untuk tidak melakukan aktivitas seksual, seperti jika :

  • Mengalami kebocoran air ketuban.
  • Terjadinya pendarahan yang tidak jelas penyebabnya.
  • Leher rahim yang terbuka terlalu awal.
  • Memiliki riwayat persalinan prematur.
  • Mengalami Placenta Privea, yakni keadaan dimana plasenta melekat di bagian bawah rahim yang menyebabkan bukaan leher rahim menjadi tertutup.

Jika enggan berhubungan seksual, adakah cara lain untuk tetap menjaga keintiman?

Terjadinya mual, perubahan hormon serta kelelahan mungkin menjadi faktor penyebab yang membuat Anda enggan untuk berhubungan seksual, dan ini merupakan hal yang wajar.

Nah jika seperti ini, Anda pun tak perlu khawatir karena masih ada banyak cara untuk menjaga keintiman diantara Anda dan pasangan. Anda bisa melakukan aktivitas seksual tanpa melibatkan penetrasi seperti memeluk, mencium, serta memijat.

Saling berkirim pesan serta menelepon dengan kata-kata manja juga bisa dijadikan pilihan agar kedekatan tetap terjaga.

Bagi para suami, lakukan saja persiapan ini

Daripada Anda tidak yakin dan merasa khawatir jika melakukan hubungan seksual saat sang istri tengah hamil. Lebih baik Anda lakukan saja persiapan untuk melakukan hubungan seksual setelah kelahiran yang jauh lebih memuaskan. Bagaimanakah caranya?

Caranya mudah saja, yaitu dengan menggunakan Obat Kuat Oles Naturec Pro.

Naturec Pro

Naturec Pro merupakan obat kuat oles yang dapat membantu Anda mengatasi berbagai permasalah pada penis. Dengan menggunakan obat oles ini, Anda akan mendapatkan beragam manfaat diantaranya dapat menambah ukuran penis, melakukan ereksi kuat dan keras, mencegah dan mengobati impotensi. Serta membantu Anda tahan lebih lama di atas ranjang.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, yakni cukup dengan mengoleskannya saja pada penis kemudian tunggu hingga beberapa menit. Setelah itu, lihatlah penis akan semakin membesar dan mengeras sehingga hubungan seksual Anda dan pasangan jauh lebih memuaskan. Dijamin pasangan Anda pun akan ketagihan.

Bagaimana? Sudah bisa membayangkan?

Untuk itu tunggu apa lagi. Segeralah lakukan pemesanan sekarang juga dan buatlah hubungan seksual setelah melahirkan nanti menjadi lebih memuaskan dan menggairahkan.

Sudah banyak pria yang merasakan manfaatnya. Sekarang giliran Anda. Selamat Mencoba.

Untuk mengetahui cara pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai obat ini. Silakan baca pada laman ini Obat Kuat Oles Naturec Pro >>

Baca Juga : Sssttt… Ini Dia 5 Momen Bercinta Paling Pas Buat Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *