Artikel Kesehatan / Artikel Kesehatan Seksual / Obat Herbal

Hati-Hati! Kebiasaan Buruk Pakai Celana Dalam Ini Bisa Undang Bakteri!

Kebiasaan Buruk Pakai Celana Dalam

Setiap orang pasti membutuhkan benda yang satu ini, itu tentu. Tapi sayangnya, beberapa orang masih belum tahu bahwa kebiasaan buruk pakai celana dalam ini ternyata bisa mendatangkan penyakit tertentu.

Ingin tahu? Apa sajakan kebiasaan buruk pakai celana dalam yang bisa mendatangkan penyakit? Berikut informasinya untuk Anda.

4 Kebiasaan Buruk Pakai Celana Dalam yang Bisa Mendatangkan Penyakit

Celana dalam memang menjadi bagian penting untuk melindungi organ intim. Jika Anda bisa memilih dan menggunakannya secara tepat tentu akan baik pula untuk Anda begitupun sebaliknya.

Seorang Ahli ginekologi Octavia Cannon menyebutkan bahwa, ada beberapa kebiasaan buruk pakai celana dalam yang sering dilakukan terutama wanita, diantaranya :

1.) Memilih Bahan Celana Dalam yang Salah

Baik pria maupun wanita, sebaiknya gunakanlah celana dalam yang terbuat dari katun, memiliki tekstur halus, mudah melar, dan mudah menyerap keringat dengan baik. Bagi wanita ini sangat penting agar vagina lebih mudah bernafas dan kondisi di area kewanitaan pun tidak lembab.

Terutama untuk wanita, hindari penggunaan celana dalam berbahan silk, renda, atau bahan lainnya yang tidak menyerap keringat.

Meskipun lebih cantik dan seksi ketika digunakan, namun celana dalam jenis ini terkesan kurang nyaman saat dikenakan dan tidak mampu menyerap keringat sehingga lebih mudah mendatangkan bakteri atau jamur untuk tumbuh di area organ intim Anda.

2.) Tidak Mengganti Celana Dalam Lebih dari Sehari

Saat seseorang malas untuk mencuci pakaian atau merasa dirinya tidak melakukan aktivitas dan tidak berkeringat. Hal ini pun kadang membuatnya malas pula untuk mengganti pakaian maupun celana dalam.

Kebiasaan tidak mengganti pakaian ini pun tentu tidak baik untuk kesehatan organ intim Anda. Karena hal ini bisa membuat area intim menjadi lembab, kotor, hangat, dan berkeringat, sehingga mempermudah berkembangnya jamur ataupun bakteri.

3.) Pilih Ukuran yang Salah

Saat membeli celana dalam, pastikan Anda mengetahui ukuran celana dalam yang pas dan nyaman untuk Anda kenakan. Jika Anda merasa bingung, lebih baik pilihlah yang dirasa lebih besar, jangan sampai kekecilan.

Karena, celana dalam yang kekecilan akan membuat Anda tidak nyaman bahkan terkadang menimbulkan rasa gatal. Celana dalam yang terlalu ketat juga membuat area tersebut menjadi lembab dan sulit bernafas sehingga membuat bakteri lebih mudah tumbuh.

4.) Pakai Pewangi Saat Mencuci

Saat mencuci, sebaiknya gunakan deterjen saja tanpa merendamnya dengan pewangi. Untuk celana dalam wanita, bahan pewangi bisa menyebabkan pH miss V menjadi teraganggu. Area kewanitaan menjadi terlalu kering dan membuatnya mudah iritasi.

Jadi, manakah diantara kebiasan buruk pakai celana dalam diatas yang sering Anda lakukan? Jika ada, sebaiknya pertimbangkan kembali ketika akan melakukan kebiasaan ini. Jangan biarkan masalah terjadi hanya karena ini.

Ingat! Kesehatan dan kebersihan organ intim sangatlah penting untuk diperhatikan. Apalagi bagi wanita, kondisi miss V amatlah sensitif sehingga membuatanya harus lebih telaten dalam merawatnya.

Dan bagi Anda para wanita yang tak memiliki banyak waktu untuk ini. Sebaiknya carilah cara yang lebih praktis tapi tetap efektif untuk menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan.

Tapi bagaimanakah caranya? Berikut informasinya…

Cara Praktis Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita

Untuk mencari solusi praktis namun tetap efektif untuk menjaga kesehatan area kewanitaan sebenarnya tidak terdapat banyak pilihan. Bahkan terkadang akan terasa sulit didapatkan.

“Kata siapa sulit? Bukankah sekarang sudah banyak obat pembersih kewanitaan? Bukankah itu mudah dan praktis untuk dilakukan?”

Yah, obat pembersih kewanitaan memang praktis, namun tak selamanya efektif untuk digunakan. Karena kandungan bahan kimia serta wewangian di dalamnya kadang justru bisa mengubah pH pada vagina.

Justru kebanyakan para ahli lebih menyarankan para wanita untuk membersihkan vagina cukup dengan air bersih saja, tanpa menggunakan sabun ataupun yang lainnya.

Lantas, bagaiamanakah cara efektifnya?

Sebenarnya ada cara yang lebih efektif untuk Anda lakukan yaitu dengan menjaga kebersihan dari luar dan memberikan nutrisi dari dalam.

Dari luar maksudnya membersihkan organ intim dengan menggunakan air bersih, memperhatikan celana dalam yang Anda kenakan, dan pastikan kondisi miss V tetap terawat.

Sedangkan menjaga kesehatan dari dalam bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi nutrisi tertentu yang baik untuk vagina dan organ reproduksi Anda. Dan solusi terbaiknya adalah dengan Manjakan V.

Manjakan-V

Manjakan V merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak buah manjakani murni yang terbukti efektif mampu membantu wanita menjaga kesehatan area intimnya agar tetap sehat dan mengatasi masalah pada organ intim lainnya.

Masalah tersebut diantaranya keputihan, gatal-gatal pada vagina, timbulnya bau tak sedap, dan lain-lain. Dengan mengkonsusmi Manjakan V, Anda pun akan terhindar dari ancaman bakteri atau kuman, bahkan bisa mencegah terjadinya kista dan miom.

Bagaimana, Anda sudah mulai merasa tenang sekarang? Tak perlu bingung memikirkannya, karena kini telah hadir obat herbal yang dipercaya efektif dan aman digunakan. Manjakan V juga tidak menimbulkan efek samping maupun efek ketergantungan. Jadi, AMAN!!

Tak hanya itu saja, Manajakan V juga memiliki banyak keunggulan. Penasaran apa saja keunggulannya? Ini dia Keunggulan Manjakan V>> 

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Ingat ya, jangan lupa untuk memperhatikan celana dalam yang Anda kenakan. Dan satu lagi, jika Anda ingin memiliki area kewanitaan yang sehat dan terawat. Tak ada salahnya jika Anda mencoba solusi yang satu ini.

Jika Anda tak mencobanya? Bagaimana Anda bisa merasakan manfaatnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *